adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Twilight – The Vampire Love Story

twilight

Deeply romantic and extraordinarily suspenseful, Twilight capture the srtuggle between defying our instincts and satisfying our desires. This is a love story with bite – Twilight Hardcover Edition

Film romance yg agak berbeda dari yg lain, aneh tp keren – aryajenar

Ni pelm diangkat dari cerita novel karya Stephenie Meyer (baru tau setelah kejadian aneh yg gw alami dan langsung browsing kesana kemari) dengan genre drama romance. Critanya tentang seorang cowo vampir yang jatuh cinta ma cewe dari bangsa manusia biasa. Si cewe yg bernama Bella Swan pindah dari kota dan tinggal dengan ayahnya di Forks. Di Forks itulah dia bertemu ma cowo yg misterius yang bernama Edward Cullen (si vampir). Si Bella ini sering sekali ditolong ma Edward dalam setiap kejadian yg mengancam jiwanya, n merasa selalu diikuti dan diawasi oleh si Edward, tapi setelah mengenal Edward banyak kejadian aneh yg dia temui, misalnya diselamatkan dari kecelakaan mobil, bukanya Edward nya yang bonyok malah mobilnya yg ringsek, trus tubuh Edward yg dingin dengan wajah yg pucat, dll. Karena penasaran si Bella ngider kesana kemari buat cari informasi, dan ternyata diketahui kalo si Edward adalah seorang kapiten eh vampir. Setelah tau kalo Edward vampir bukanya takut malah jd cinta, dan selama dia berada di Forks, Bella memang selalu diikuti dan diawasi sama si Edward.

Kenapa Edward selalu ngikuti Bella? Ternyata si vampir jatuh cinta, si vampir penasaran dengan cewe yg satu ini karena cuma Bella cewe yg ga bs dibaca pikirannya, scara si vampir punya kekuatan baca pikiran orang. Dan Edward telah menunggu cewe seperti Bella selama 90 tahun (oooh…co cuiiit). Tp ditengah2 crita pasti ada aja masalah (namanya jg pelm), dateng 3 orang vampir jahat, yang sebenernya menurut gw 3 vampir ini ga jelas maksud dan perannya di pelm ini makanya gw bilang ni pelm aneh (apa karna gw nonton bajakannya ya) , intinya jahat aja. Trus si Bella kena gigit ma James (salah satu vampir jahat), karena ga mau Bella berubah menjadi vampir, kemudian Edward menghisap madu eh darah Bella yang tecemar oleh vampir. Akhirnya Bella dibawa kerumah sakit dan selamat. Setelah sadar Bella bertanya pada Edward, kenapa tidak membiarkannya  menjadi vampir agar bisa hidup dengannya selamanya. Si vampir menjawab, kalo dia tidak ingin wanita yang dicintainya menjadi seorang monster. Cinta adalah membiarkan orang yang dicintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi seperti yang diinginkan. Karena jika tidak, maka akan mencintai refleksi diri sendiri yang berada di dalam dirinya (setuju gw).

Liat ni pelm bikin bingung, bingung kenapa? soalnya ampe sekarang masi lom tau gw nonton pinjem DVD punya sapa. Soalnya pas nonton ni pelm perasaan lg di kosan sambil nyante. Biasanya kalo nonton pelm suka pinjem DVD punya temen, lah untuk yg ini ga tau pinjem sapa, temen yg biasa gw pinjem DVD nya aja jg blm pernah nonton ni pelm, trus gw jg ga ngrasa pinjem ato ngembaliin ni pelm. Kata temen c dejavu, tp masa iya dejavunya nonton pelm dah gitu tau critanya dari awal mpe slese (its impossible). Gw jg ga tau kalo ternyata ni pelm lg rame dibicarain org, soalnya baru aja nonton ni pelm malem, paginya udah muncul di blog temen walaupun ga mbahas isi pelmnya, trus siangnya ketemu temen di kampus jg lg ngomongin ni pelm, malah katanya susah nyari pelmnya (perasaan gw jd tambah aneh).

6 Tanggapan to “Twilight – The Vampire Love Story”

  1. bella itu unik jadi bikin saya penasaran gitu🙂

  2. >>>preme

    ooo…. james preme, karna penasaran trs bella dicokot ya, huehehehe

  3. sebenarnya gak ada yang baru dari film ini.. biasa2 saja dan standar2 saja tetapi karena diangkat dari buku, gaungnya lebih berasa..
    tipikal hapot dan laskar pelangi gitu lah gayanya (dari buku ke film)

  4. >>>mnrp

    mungkin jg bro

  5. udah ketemu pelemnya eh pelmnya? pinjem dung :p

  6. lom ketemu, aneh ney


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: