adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Mengucap cinta itu susah tp katakanlah

 

inilah saat terakhirku melihat kamu

jatuh air mataku menangis pilu

hanya mampu ucapkan

selamat jalan kasih

 

satu jam saja kutelah bisa cintai kamu kamu kamu di hatiku

namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu di hatiku

namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup

(dikutip dari lagu : Saat Terakhir – ST12)

 

Jangan simpan kata cinta pada seseorang yang kita sayangi sehingga dia meninggal dunia, hingga akhirnya kita terpaksa catatkan kata cinta itu pada pusaranya. Ucapkan kata cinta yang tersimpan dibenak kita sekarang juga selagi ada hayatnya. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar, dan dua mata untuk melihat. Namun mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita, tetapi lebih menyakitkan lagi jika mencintai seseorang dan kita tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kita kepadanya. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika bertemu dengan seseorang yang sangat berarti, namun pada akhirnya menjadi tidak berarti dan harus membiarkannya pergi.

Merindukan seseorang dan memikirkannya terkadang membuat hati ini hancur berkeping-keping, namun dengan mendengar sepatah kata darinya mampu menyatukan kepingan tersebut. Kita tidak pernah tau kapan akan jatuh cinta, namun bila saatnya tiba, raihlah dengan kedua tangan kita, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya. Dan janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga akan layu saat musim berganti, cintailah dia seperti sungai, karena sungai akan mengalir selamanya.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kita masih mau mencoba. Jangan pernah menyerah jika kita masih mencintainya. Jangan mengatakan tidak mencintainya lagi jika tidak bisa melupakannya. Perasaan cinta dimulai dari mata, sedang rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kita ingin berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Namun jika kita mencoba menutup mata dari orang yang kita cintai, maka cinta itu akan berubah menjadi tetesan air mata yang akan terus mengalir dan terus tinggal di hati dalam waktu yang lama.

Jadi ucapkanlah cinta pada seseorang yang kita cintai hingga dia tau bahwa kita mencintainya. Namun jika tak berbalas janganlah menyesal karena telah menyatakan cinta itu, karena Tuhan terkadang menghendaki kita bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Dan pada hakekatnya cinta sejati adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita masih mampu tersenyum sambil berkata aku turut bahagia untukmu serta senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada di sisi kita.

Katakan AKU CINTA PADAMU pada seseorang yang kita cintai.

Postingan ini didedikasikan untuk orang yang sedang jatuh cinta dan yang saling mencintai.

 

 

 

4 Tanggapan to “Mengucap cinta itu susah tp katakanlah”

  1. jane apik postingane tapi sayang lagune bleeh…😛

  2. Tulisan yang menarik, sobat. Terima kasih Anda sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel di blog saya. Salam kenal, sobat.

  3. >>>lex depraxis

    lam kenal jg bro, thanks dah mampir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: