adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

SPG rokok : versi Indo vs Hungaria

Bukan bermaksud ngisi konten yang berbau pornografi ato porno aksi, ini cuma sekedar info aja. N untuk menjaga pandangan mata, sengaja ga ada gambar di tampilan home. Banyak cara untuk promosi sebuah produk, salah satunya via spg. Pernah tau yang namanya sales promotion girl (SPG), pasti tau donk, spg adalah sales cewe yg tugasnya mempromosikan suatu produk tertentu.  Ga jarang si spg ini berpenampilan sangat bahkan super seksi untuk menarik perhatian sehingga lebih mudah untuk mempromosikan produknya (spg disini dalam arti luas, bukan cuma buat produk rokok). Cuma kalo denger kata spg dari produk rokok, pasti yg terbayang seksi2, am i right?. Yups, denger kata spg rokok pasti identik dengan image cewe cantik, n seksi. Pasti uda pada paham kan, soalnya produk rokok sering ngadain ipen2 ato acara2 yg berhubungan dengan entertainment (live musik, olahraga, kontes otomotif, dll), nha setiap ipen pasti banyak spg2 yg nawarin produknya.

Biasanya dalam tugasnya si spg ini berpenampilan menarik, berpakaian minim (secara umum disebut seksi bahkan seronok, tp bukan telanjang lho ya), murah senyum, menyapa setiap orang yg ditemui (ya ea lah, namanya jg promosi). Sekarang ngomongin soal seksi, menurut kalian seberapa seksi spg yg pernah kalian tau? Baju ketat, mini/ ato malah yg berbasah2 pakaiannya? mentok paling seputar itu (yg gw tau c begeto), soalnya biar bagaimanapun jg di negara kita masi memegang adat ketimuran, nilai2 kesusilaan masi ada (walaupun kian tipis), intinya ga vulgar bgt2. Lain ladang lain ilalang (eh ilalang ato belalang c?), lain jika spg rokok yg ada di luar negeri, disono spg rokok untuk menawarkan produk ga berpenampilan seksi, cos emang ga da yang ditutupi.

Kalian bisa bandingin antara spg rokok di indo ma spg rokok di hungaria misalnya (kebetulan satu produk) :

spg indo klik disini, disini dan disini

spg hungaria klik disini, disini, disini dan disini
So gmn menurut kalian, gila kan, coba yg kaya gituan ada disini pasti bakalan dikrubuti banyak orang, bukanya beli tp pada ngiler nonton yg jual, wkwkwkwk. Semoga ga ada yg kaya gitu di negara kita.

5 Tanggapan to “SPG rokok : versi Indo vs Hungaria”

  1. Dit, kalo ade SPG Hungaria di Indonesia pasti Bumi gonjang ganjing (hehehe). Tapi untuk menguji kesaktian & kekuatan -UU Pornografi & Pornoaksi- perlu jg tuh SPG Hungaria promo ke Indonesia (ups, sorry ya anggota dewan)

  2. dadi ngiler bro,,, sruput sruput,,

  3. hmmm kayane tau weruh neng ndi yah🙂

  4. hemm,

    mantaff gan … aye indet atu bole kaga nie


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: