adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Budi Anduk coooy…..

Wakaka….sumpah gw ngakak pas pertama kali liat ni foto. Lo pasti tau kan ni siapa? Yups, Budi Anduk (Budi Prihatin), seleb (yaelah seleb coy) yang sekarang mulai terkenal sejak penampilannya di acara komedi Tawa Sutra. Tadinya si Budi masi dapet predikat skuter (selebriti kurang terkenal), tp sekarang jangan salah, ni orang banyak penggemarnya, malahan banyak yg mo bikin Budi Anduk Fans Club, wakaka…kalo dah ada ikutan ah gw. Menurut gw si Budi Anduk tampangnya lebih orisinil ketimbang tukul, becandanya kocak, kalo ngomong sekenanya tp bikin kita ketawa, walaupun perannya di tipi sering di hina dina. Pokoknya ni orang kocak abis coy, top lah, sampe2 sepupu gw yg masi tk aja nge fans ma Budi Anduk. Ga kebayang kalo ni orang jadi presiden, wakakaka….rakyatnya bakalan ngakak terus.

Btw dulunya susah banget nyari foto ni org, makanya mo posting ga jd2, ni foto paling top yg bs gw cari. Buat Budi Anduk sukses coy, moga tetep lucu n kocak, n moga cepet dibikin fans club nya, wakaka…. (perasaan gw ngakak mulu, abis lucu ni orang).

Cletukan Budi Anduk : halo coy, oke coy,  bukan begitu coy, songong lu, mana bisa begetooooo!, gledek lu. Masi ada lg ga yang tau cletukan Budi Anduk? kalo tau bs komen disini, oke coy?

2 Tanggapan to “Budi Anduk coooy…..”

  1. Hmm…narsis yah..fotone dewek dipajangi.

  2. saluut buat master yang selalu bikin ngakak……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: