adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Men’s Fashion 2009

 Buat lo yang ngikuti fashion n ga mau ketinggalan tren alias gaul (yaelah gaul coy), ni gw kasi tau busana buat cowo yg lg tren di taun 2009. Modelnya Deep V-Neck (kerah membentuk V cukup dalam), tren ini untuk semua jenis pakaian cowo, mulai dr yang casual hingga yang resmi. Tp kalo menurut gw yg ga mudeng apa2 soal fesyen (biar dibilang copo, katro, jadul, etc gw trima) model kaya gini kok rasanya ga cowo banget ya, kesannya kaya…..(lebih baik ga ditulis), hehe.

Untuk sehari2 gw prefer pake kaos oblong, kemeja batik, baju koko n pake clana jins. Kenapa batik c? Why not, menurut gw batik keren kok, ga pernah ketinggalan jaman. Buktinya batik udah ada dari jamannya Batik Madrim (wakakaka….maksa), tp beneran loh batik udah ada dari sejak jaman Majapahit. Bandingin dgn tren yg ada skr2 ini, paling cuma bertahan 1 tahun doank, ya ga? Kalo kita bisa milihnya, n bs ngepasin corak ma situasinya, ga akan jadul deh diliatnya, malahan akan terkesan elegan, cos batik jg berkembang seiring jaman.

Ga percaya kalo batik itu keren?
Buktinya banyak negara2 tetangga yg pengen meng hak patenkan batik, mengaku-aku batik sebagai karya seni asli negara mereka, kalo dengan bukti ini lo masi nganggep batik jadul bin katro, waaa lo salah besar. Tp gw yakin selera orang beda2, tul ga? Kalo buat gw kaos/batik + jins masi ngetren n pake batik merupakan salah satu wujud dari cinta Indonesia, tp buat lo pilih aja yg lo suka, yg penting ga melanggar etika.

So buat lo yg seneng ngikuti perkembangan mode / fesyen, contoh yg diatas bs lo jadiin parameter buat lo gaul, tp kalo yg seneng ma budaya asli Indonesia lo bs coba pake batik mulai dr skr. oke, semoga infonya bermanfaat. CMIIW

nb: maaf gambar batiknya lom dipasang, cos nyari gambar batik yg dipake cowo jarang, banyakan modelnya cewe, tar dey gw foto pake batik (wakakakak….narsis).

 

3 Tanggapan to “Men’s Fashion 2009”

  1. bugil bae lah biar seru

  2. deep v neck.
    kayanya gw tau tuh ngopi dari mana.
    dari http://www.fashionising.com kan??
    begh…

  3. >>>habi

    bagh begh bagh begh, lu tau bedanya ngopi ama ngreview ga c?
    ngasi info dari sumber yang lain itu bukan ngopi.
    tanya ma mak lu kalo ga tau, kalo masi ga tau mati aja lu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: