adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Rossi VS Schumi : Who’s the Best?

Walupun dah pensiun juara dunia balap F1 tujuh kali ini (Schumi) masi aja pengen kebut2an (gatel kali ya kalo diem aja, hehe). Kali ini dia pengen yang jd rivalnya adalah The Doctor (Rossi) sang juara dunia motto gp 6 kali. Tp balapan seperti apa yg dipengenin ma Schumi? Balap F1 ato balap motor? Jawabannya dua2nya. Yup, sang maestro F1 pengen balap F1 n motor, biar adil katanya. “Saya sangat senang bila bisa beradu cepat dengan Rossi dalam sebuah balapan, baik dengan mobil atau pun motor di dalam stadion. Itu akan menyenangkan,” kata Schumacher pada F1 Automoto 365.

Kenapa Schumi minta dua balapan?

Cos keduanya, baik Schumi atopun Rossi pernah punya pengalaman di kedua bidang balapan, motor n mobil. Setelah pensiun Schumi beberapa kali ikut balap Superbike terutama di seri Superbike Jerman. Sedangkan Rossi sering mengisi waktu luangnya dengan ikut balap reli WRC seri Britania,  n beberapa kali ikut uji coba F1 Ferrari.

Sementara itu keinginan Rossi untuk berduel melawan juara Superbike Troy Bayliss jg bakalan terwujud, cos pihak Yamaha yg sebelumnya tidak mengijinkan skr balik mendukung rencana Rossi tersebut. Kalo jd rencananya balapan akan digelar di Qatar pada 14 Maret 2009 nanti. Tapi untuk balapan tersebut Troy Bayliss minta bayaran ga kurang dari US$ 2 juta, kalo ga doi ga mau balapan (matre jg ni orang). Untuk balapan nanti Yamaha telah mempersiapkan 2 motor YZF-R1 buat Rossi, sedang Bayliss akan tetap menggunakan motor Ducati yang mengantarnya jd juara dunia.

Wah kayanya bakalan menarik ya, kita tunggu aja kapan realisasinya. Who’s the best rider? Let we’ll see.

5 Tanggapan to “Rossi VS Schumi : Who’s the Best?”

  1. hohohoho sep rajin ngeblog siki😛

  2. Waduwh……bakalan seru tuh!!!!
    Rossi vs schumi…..
    (ditayangin gag yah di tv….????)
    penen liat bgt nih…^_^

  3. >>lida

    jelas seru kalo jd, tp ga tau bakal di tayangin di tipi kita ato nda
    semoga aja iya😀

  4. valentino bakal tetap menang deh! Abiz dia rajax balapan. q bakal tetap jagoin valen deh! secara dia tu idola q bgt.

  5. sapa bae lah syang penting apik………………………………………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: