adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

The Next PSP : PSP2 or PSP Phone?

Denger2 sony udah ngluarin PSP2, modelnya slide Setau gw c emang sony mo ngluarin PSP baru, tp lom diliris deh keknya. Karna penasaran gw cari lewat search engine n gw buka websitenya si empunya PSP, walla mana PSP2 nya, kok yang nongol cuma PSP yang lama. Trus liat hasil dari search engine, weladalah banyak amat model PSP2 nya, ternyata cuma concept duank (wew kena tipu dey gw).

Tp dari beberapa model yang ada gw tertarik ma concept PSP Phone, cos sejak munculnya n-gage ma n-gageQD ga da lg hp yang punya menu khusus buat game. Coba bayangin kalo PSP diinject fasilitas telp, sms, paket data, apalagi plus kamera pasti bakalan cihuy, tul ga? udah layarnya lebar, bisa buat game, multimedia, bisa ngenet plus bisa buat komunikasi, wah lengkap kan.

Semoga concept2 yg ada bisa diwujudin, tp kalopun jadi pasti harganya mahal ya, perhaps not. Wah jadi ga sabar nunggu apa yg bakal diliris sony untuk the next PSP, kita liat saja nanti.

Belum Ada Tanggapan to “The Next PSP : PSP2 or PSP Phone?”

Tinggalkan Balasan

