adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Iklan AXIS versi Amir “Layang-layang”

amir-axis

Begitu liat iklan kartu GSM AXIS versi Amir “Layang-layang”, pertama gw tertarik ma ni iklan, soalnya dibanding iklan GSM yang lain, iklan Axis versi ini kreatif, ga muluk2, ga obral janji, ga ribet untuk dipahami cos iklannya sangat simpel, n ga ngejek kartu GSM lain, kalopun ada transaksi didalam iklannya (jual layang-layang) itu menurut gw cuma nunjukin kalo si punya iklan kompetitif  dengan produk sejenis dipasar. Karena tertarik ma ni iklan lama-lama gw dengerin lagu yang jd backsound/jingle nya ternyata asik jg. Bagi yang mau liat / download video iklannya bisa klik disini.

PERINGATAN : ni bukan iklan AXIS, cos gw jg ga pake axis(lom ada sinyal di tempat gw, hiks…), ga kerja di bawah naungan AXIS, apalagi yang punya AXIS, gw cuma suka ma iklan n lagu di iklan versi Amir “layang-layang”.

Maap buat postingan sebelumnya yg salah infonya, demi kebenaran udah gw ralat ni postingan, hihi jd malu.

Thanks buat yg udah ngralat postingan gw.

Bagi yang mo download buat ringtone bisa klik disini (sekarang dijamin bener dey 1000%) hehe
.

 

16 Tanggapan to “Iklan AXIS versi Amir “Layang-layang””

  1. setuju. lagune apik rek … setelah diubek2 akhirnya ketemu juga😛. thanks to adit untuk koneksi internet gratisnya … wakaka ….

  2. sama2

  3. Selain lagunya yg bgs, yg menarik yaitu semangat, kegigihan, & kreatif seorang amir dalam usaha.

    Ngomongin amir, jadi inget ama dosen ku yg namanya sama😀😀

  4. kayanya dosennya samaan tu bro, amir
    hehehe

  5. maap nggak suka lagu indonesia seliane andra

  6. wew bukan lagu indo bro

  7. loh, kok sama? dosen gw juga namanya amir, tapi sekarang udah pensiun,,
    nice post gan, tapi alangkah lebih baiknya kalo lagunya pake lagu campursari, apalagi lagu2nya Sony Josz, top markotop dah, wakakakakkkkkkk!!!!

  8. wkwkwk bisa samaan gitu nama dosennya, amir ngetop lah

  9. Kok I’m Yours-nya Jason Mraz sih? Sya kira, ringtonenya yang di iklan axis-nya beneran…
    Kalo I’m Yours mah, sya jga dah tau dri dlu. Dan gak mirip tuh. Ahaha, aneh nih..

  10. sorry bro, gw jg dapet info dari temen, soalnya sekilas mirip. udh gw ralat postingannya, thanx buat masukannya. buat yg lain gw minta maap jg, hihi

  11. waduh kok nama dosennya sama juga yach….
    dosenku juga dah pensiun….
    bravo amir

  12. thx a lot buat jinggle axisnya
    lagu kesukaan anak nih

  13. >> tanto

    sama2, wah banyak yg suka ya

  14. gue suka banget nih iklan…TQ atas videonya..

  15. >>>helmy

    sama2 bro gw jg seneng ma ni iklan

  16. thanx ya ringtone-nya.. langsung gw pasang di hp gw, kereeennnn…


Tinggalkan Balasan

