adit’S Blog
Just an Etekewer Blog

Suzuki Satria F150 Baru

Denger-denger Satria F150 mau ngluarin model baru lagi, walaupun tampilannya baru tapi untuk spek mesin kayanya belum ada perubahan masih mengusung teknologi Twin Cam / DOHC 4-valve, 4-stroke 6 percepatan, 150cc, dan oil cooler. Mesin juga masih menggunakan teknologi SCEM (Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM yang sangat tipis namun kuat) sehingga dapat melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal dan bobot mesin juga jadi lebih ringan dari mesin 125cc.

Tampilannya ga banyak berubah hanya pada bentuk head lamp yang lebih melebar dari seri sebelumnya, tapi yang ini udah ada visornya. Perubahan yang lain ada pada muffler, bentuknya sekarang lebih terkesan elegan tapi tetep sporty. Untuk bagian body dan yang lainnya sepertinya ga banyakberubah masih sama seperti seri sebelumnya. Tapi dengan tampilan yang baru ini Suzuki Satria F 150 masih tetep keren dibanding Honda CS1, Jupiter MX, maupun Kawasaki Athlete yang modelnya hampir mirip dengan Satria F150.

About these ads

56 Tanggapan to “Suzuki Satria F150 Baru”

  1. bos di indonesia udda dateng belum yang model baru tu??apa masih dalam proses perakitan??kalo belum datangnya kapan ya??pengen beli!!??

  2. udah tersedia di dealer suzuki bro, dateng aja ke dealernya.
    maaf balesnya lama

  3. Boss kok aye tanya di batam di dealernya suzuki yang tampang baru belum ada di indonesia ya? khususnya batam gimana boss tanggapannya?

  4. >>> ruben

    wah kalo dealernya bilang lom ada di Indonesia, berarti bo’ong dealernya, ato malah dealernya ga up to date. Liat aja di websitenya suzuki ( http://suzuki.co.id/motors_product_satria_f150.htm ), udah ada ko. Kalo di luar jawa khususnya batam kurang tau udah nyampe sana atau belum, tp kalo di jawa di setiap dealer udah ada, malah dijalan udah pada sliweran.

    Kalo emang minat bisa kontak langsung lewat website suzuki –> http://suzuki.co.id/suzuki_motorcycle.php?mtccode=MC6

    oke bro, semoga bermanfaat infonya, thanks udah mampir

  5. kira2 harga satria yang bru brpa ya,,,????

  6. >>>ari : skr mungkin sekitar 17 jutaan, lebih tepatnya hub dealer terdekat aja bro

  7. ko’ hbungin dealer trdekat,,,
    emang om g tw,,,,????

    brti d jakarta sekitar itu harga ya,,,,,
    kalo d palembang mngkin udah beda lg harga ya,,,
    bisa2 18-19 jta,

  8. >>>ari: gini bro, dulu waktu beli masi 16,6 juta (tipe lama tp udah dobel starter), kemaren2 temen beli udah 17,5 juta (baru), nah kalo skr ga tau tepatnya brp, lgan harga OTR tiap daerah beda2, apalagi harga di Palembang, makanya daripada salah kasi info mending tanya dealer terdekat aja.

  9. oke bro,,,
    thanks atas info ya,,,,,

    semoga motor satria makin oke aja,,,
    tp jangan ikut naik harga ya,,,
    hiks,,,hiks,,,,,,,,

  10. Maaaaaantaaaap!!!!!!
    pokoknya Satria FU TOP markoTOP dech…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. bro,,,
    aq mw tnya nie,,,???
    kalo harga pelek recing merek (enkai) brpa ya,,,???
    buat motor be2k,,,

  12. >>>ari :
    mas ari, kalo harga velg enkei itu tergantung jenisnya, misalnya aja punya Honda (SupraX125), Suzuki (Shogun110) ato Yamaha (F1ZR), beda harganya waupun selisih ga jauh. untuk velg enkei kluaran pabrikan motor ukuran 17 biasanya berkisar 900 ribu – 1,2 juta (itu harga dulu, skr ga tau). nah kalo kluaran enkei nya sendiri jarang nemu dipasaran untuk sepeda motor jadi kurang tau pastinya berapa harganya, kalo buat mobil banyak. maap lom bisa membantu, tp semoga infonya bermanfaat.

  13. >>>elly : setuju ma elly, mantaaaaaaf :-d

  14. di palembang aq tanya pelek rcing(enkei),,,
    harga ya 1,2–>1.5,,,,
    mahal bgt ya,,,,

    aq udah tnya sama tmn2,kt ya,tu pelek mahal bgt,,,
    jd ya aq g jd beli,,,

    ma’af ya,,aq udah bnyak bgt tnya2,,,,
    abiz aq bingung mw tnya sama sp,,,,
    maklum,g pnya tmn bro,,,,

    oke,,,
    thanks ats info ya,,,,,
    suatu sa’at aq tnya kembali sama mas,,,,

  15. >>>ari : ga papa, siapa tau suatu saat gantian aku yg tanya soal Palembang, hehehe

  16. hai bro salam sejahtera . . .
    makin jaya aja ya ?

    bro gue mau tanya soal
    suzuki satria yang keluaran anyar nie

    apa bedanya dengan satria lawas ?

    di liat dari tampang fisik
    kok cuma batok lampunya aja yang beda?

    gak ada keunggulan lain kah???

    thanks sebelumya bro , , ,

  17. mas
    mao tanya ne suzuki FU sekarang
    tetap sama boros nya dgn yg lama?…

    mana tau di masa dtg di buat mesin yg lebih IRIT kan
    buat kereta suzuki
    koq isa yg Sporty….

  18. >>> ryan : satria fu yg baru ga ada bedanya ma yg lama kok mas ryan, cuma tampilan batok lampu, muffler aja yg beda. mesin, rangka dll masi sama kok.

    >>> wendi : boros ato ga tergantung pemakaian mas wendi, kalo aku c biasanya 1 : 40 (kecepatan normal peke pertamax), tp kalo digeber ya 1: 30 (kecepatan diatas 100 pake pertamax). penggunaan jarak jauh n jarak dekat jg beda konsumsi bbm nya, biasanya lebih boros untuk pemakaian jarak dekat yg sebentar2 brenti (misal dari kosan ke kampus). menurutku wajarlah kalo mo ngirit ya jalanya pelan2, tp kalo mo kenceng ya agak borosan, sebanding kok. kalo dibandingin ma yg lain mungkin emang boros tp yg lain aku yakin ga bisa nembus top speed 140km/h. kalo aku, biar agak boros dikit tp puas makenya. ajib lah pokoknya hehehe. n ngomongin sporty kayanya modelnya dah cukup sporty kok.

  19. Berapa harganya satria F150 hitam…?

  20. bos,,,
    b mau tx ni ?
    kalau harga motor satria f150 bekas brapa skarang yah..

    cx q mau beli ni ……………..

  21. Ehm,,,
    ap sich keistimewaan fu tuch !
    Truz knp y
    satria fu stp saat pakum na srg trsmbt,
    bntuin dunk….

  22. >>> Muhajir Muis: mas muis mo tanya harga baru ato bekas? kalo baru sekitar 17jutaan kalo bekas ya sekitar 13jutaan. kalo soal warna kayanya sama aja deh

    >>> Recky : mas recky kalo harga seken / bekas sekitar 13jutaan (tapi tergantung tahun dan kondisi, jd bisa lebih atau kurang dari 13 juta) terakhir temen jual 13,5 juta (satria f150 kluaran pertama)

    >>> Rahmad : istimewanya? hmm klo dari pengalaman make c tarikannya enteng, top speed tembus 140km/h, body ramping jadinya lincah, mmm…apalagi ya, monggo dicoba sendiri aja. yg jelas pernah menang lawan ti*er. pake pertamax ma rajin perawatan ga pernah rewel kok apalagi tersumbat

  23. apa gratis ga tuh motor..????????

  24. kren……………….

  25. pengen beli FU berapaan c?

  26. Bos HaRGA satria F di MALANG BRAPa?

  27. Gini teman2 semua gua cih pengen beli motor satria F150 tapi di kalbar harga nya 20.000.000 an hampir sama dengan harga yamaha vixsion
    ya ag bingung ni klu beli satria F150 seperpat nya mahal lagi tru harus pesan kan jd ribet

  28. Harga FU baru ama bekas berapa di jambi? Kalo kecepetan mana menang ama vixion?&iritan yang mana?

  29. >>>dhayz n eka : untuk lebih jelasnya coba hubungi dealer terdekat aja soalnya harga di tiap kota beda2, daripada nanti salah kasih info. untuk patokan harga antara 17jt – 20jt (harga di pulau jawa n di luar pulau jawa tentunya lain)
    >>>rizal : wah kurang tau bro kalo di kalbar, tp kalo disini spare part ga mahal kok n ga harus inden
    >>>rcye : kalo masalah harga udah dibahas diatas mas. jangankan ma vixion ma tiger aja cepetan FU. kalo masalah irit ya jelas iritan vixion. tp kalo mau cepet ya agak borosan, kalo mo irit ya pelan2, tergantung pemakaian aja biasanya gmn.

  30. cuy mau tanya donk !!!

    Harga mOtOr satrIa F150 berapa sekarang harga yach ????

    ^_^ gW terGiLa – GiLa banGet nIch ma SatriA

  31. satria Fu baru Mah NoRak…!!

    Gw Ch lebih Suka Yg model lama.

  32. Aq ngntk nich,cpek bhas fu mulu!!Mending n0nt0n fiveminutes,r0ckmantic!

  33. Cuy, mw nanya,..
    Aq mw gnti knalpot ni, tp budget cm 300rbu
    Knalpot yg bgus n ngga mlebihi budget merek apa ??
    Thx

  34. hmm,,
    Mau nanya satria keluaran baru skrang kan cma pnampilan luar nya aja yg berbeda,,tapi mesinnya sama..
    keluaran baru tapi mesin berbeda ada gag??
    gag sabar keluaran terbaru dan terakhirnya..
    blz…

  35. bos mo nanya dong kalo satria fu kelemahanya apa ya soalnya gw mo belinih nuhun ah?

  36. Mas mau tanya mn yg bagus stria fu atw yamaha mx

  37. suzuki mnrnt gw sih,,,,,, msh bgs model yg dulu,,,,,,, klo bsmh model yg br d tarik aj lg dari peredarann teruss ganti lg am model yg lama tp dkt d rbh aja… lampu depan jgn d rbh,,, gtuuuuu

  38. okelah kalau begitu

  39. aku tergila gila pada satria fu baru iiniii..!!!
    bang, mo nanya..kira2, enak beli bekas ato beli baru yaa..??
    bales ya..!! THX! :D

  40. Masih Ada Gak kelauran terbaru nya f u nya….!!

  41. saya sngat sngg dgn mdel stria yg bru sya mw bli utk ngts mlawan mx mng mna gan?

  42. satria f kn smkn brjya apakah bs jupiter mx mengalahkan

  43. gue mau nanya ni berapa si harga satria f150 yang keluaran tahun 2010..blz thanks ya sebelum nya….

  44. menurut aq satria fu yg sekarang lampu depnnya gx bagus, aq setuju klw model baru nya di tarik dari pasaran keluarin model lama mesin besarin kenalpot gx usah di ganti pake kenalpot yg baru behh garang

  45. Om, ntu satria bisa tmbus speed 140 mang dah d up grade apanya aj? Si ujang ( FU gw) cma mo nympe 130an,pdahal dah gw omelin abis2an.

  46. >>> all : maaf jarang onlen soalnya agak sibuk

    yang nanya harga maaf sekali biar ga salah kasi info mohon tanya ke dealer terdekat, soalnya beda kota beda harga, hanya bisa kasi patokan 17 – 20 juta.

    >>> caca : tembus 140 ga apgret apa2 kok standar aja, dari awal pake yg diganti cuma rantai ma oli aja, rantai pake D.I.D, trs bbm pake pertamax

  47. waduHHHHHH Q jg maU coba satria f baru. sprtinya lincah

  48. om….
    harga fu di tnjung pinang kira’ brpa ea….
    blz…

  49. satria fu150 tahun 2008…
    body mulus…
    mesin masih orisinil semua…
    ban blakang besar…
    fullstep underbond(asli nya masih ada)…
    ……terawat bgt dr beli sampai skrg…
    wrna merah marun hitam…
    bensin pertamax atau shell…
    jarang dipakai…
    jual cpt…
    berminat hub saya aja atau dtg langsung liat barangnya…
    081384301812
    thx

  50. bro tu satria yg model baru
    jenis warnanya ap bro??
    kan ad jenis warna:
    -candy marine blue – titan black
    -candy autumn red – titan black
    -metalic dark grey – titan black

    nah yg saya tny..itu mtr milik lu bro yg atas model baru warna jenisnya ap bro?

  51. bang kl satria f pke pertamax ma premium pa bda a.
    irittan mna..

  52. permisi agan2 semua,klo boleh sdkt sharing.Fu 2008Q masih bs nyampe 147.Tp hbs itu aq losin gasnya,udah gak berani gan.Pny tmn bs nyampe 170 top speednya.Brave for FU150!!!

  53. Asalamu’alaikum..

    Bro q mau nanya..
    Apa kelemahan&klebihan ssf150 dbnding mtor lainx???
    Thankz

  54. suzuki satria f 150 yang bru,, ntuk nya hanya satu kata,,, kereeeeeeennnnnnnnnnnn

  55. bozz; q mu nanyak nih,,,nap c FU kog g di ijection aj c,,,trim’s y,,

  56. kpn bozz kluar yg ijection,,
    q tunggu,,,lbh irit tnaga bsar,,,


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: